Cara agar power gejluk stabil

Memiliki senapan angin gejluk merupakan salah satu kebanggaan bagi para bediler. Pasalnya senapan angin gejluk adalah senapan angin yang memiliki power besar dan akurasi yang sangat jauh. Senapan angin jenis ini mengadopsi sistem knock open valve yang juga digunakan pada senapan angin PCP import. bedanya pada pompanya, kalau senapan angin gejluk terdapat pompa manual di senapan. Sedangkan senapan angin PCP tidak menggunakan pompa manual di senapan. Walau demikian senapan angin gejluk terkadang kurang stabil akurasinya pada tekanan tabung tinggi di atas 2000psi. Berikut ini akan kami ulas cara agar power gejluk stabil di tekanan tinggi.

Chat Via WhatsApp

Dengan menggunakan sistem knock open valve, senapan angin gejluk dapat digunakan untuk beberapa kali tembakan sampai tekanan di dalam tabung menurun. Umumnya senapan ini memiliki power besar dan akurasi yang sangat jauh pada saat tabung bertekanan tinggi. Sedangkan pada saat tekanan rendah power dan akurasi senapan ini melemah. Ada juga kasus lain saat tekanan senapan angin gejluk di atas 2000psi akurasi ngacak. Hal ini memang benar dan pernah menjadi problem sebagian pengguna senapan angin gejluk. Lalu bagaimana agar power gejluk stabil saat digunakan menembak ?.

Masalah di atas pernah coba kami buatkan solusi dengan menambahkan regulator gejluk pada mekanisme transfer anginnya. Namun penambahan regulator tidak bisa dilakukan saat senapan gejluk sudah jadi, karena kontruksi senapan angin gejluk regulator berbeda dengan senapan angin gejluk standar. Regulator gejluk adalah ruang tambahan yang dimaksudkan untuk menampung angin sementara sebelum digunakan untuk menembak. Sehingga angin yang keluar kurang lebih sebatas angin yang berada didalam regulator. Agar power gejluk stabil pernah kami coba menggunakan regulator dan hasilnya cukup fantastis. Dengan menggunakan tabung od.25 senapan angin gejluk regulator dapat digunakan lebih dari 30x shot dengan akurasi yang lebih stabil. Namun jika senapan gejluk sudah jadi. Kami sarankan dengan mengganti per hammer yang lebih keras, tetapi angin yang digunakan akan lebih boros.

Chat Via WhatsApp