Apa Saja Bahan Dasar Senapan Angin

Apa Saja Bahan Dasar Senapan Angin

Apa saja bahan dasar senapan angin yang sangat pengaruh terhadap akurasi dan juga desain dari produk tersebut. Ketahuilah bahwa senapan angin merupakan senjata yang memiliki sebuah prinsip pneumatik untuk menembakkan peluru serta menggunakan tenaga udara atau gas.

Sering kali senapan angin digunakan untuk berolahraga atau berburu. Sering kali untuk berburu yaitu hewan kecil seperti burung, kelinci, tupai atau babi hutan. Berburu hewan tersebut tidak membutuhkan peluru besar cukup dengan 4.5 mm dan 5.5mm yang memiliki bahan baku dari timah.

Baca Juga : Pompa PCP Murah Berkualitas

Apa Saja Bahan Dasar Senapan Angin

Laras merupakan tempat yang memiliki alur digunakan untuk melajunya peluru pada saat melakukan penembakan. Laras dengan kualitas bagus yaitu laras yang memiliki alur cukup rapid an presisi tanpa ada cacat. Memiliki tingkat kerapian maksimal dan anda harus tau cara pemasangan laras ke chamber yang benar-benar presisi serta terdapat kekuatan digunakan untuk menghindari berubahnya posisi laras tersebut.

Konsumsi Angin adalah saat tembakan dengan membutuhkan angin digunakan untuk mendorong peluru atau mimis pada tingkat kestabilan. Tekanan angin dengan satuan PSI. Kecepatan yang memiliki satuan ukuran FPS semisal 2500psi-2100psi dengan kecepatan 850fps.

Loading Peluru merupakan tempat pertama kali mimis atau peluru dimasukkan sebelum digunakan untuk tembak. Tempat loading peluru ini memang harus benar-banr rapid an presisi dan memberikan ukuran cukup pas dan sesuai dengan peluru atau mimis yang akan anda gunakan.

Popor Senapan

Popor merupakan tempat untuk meletakkan komponen dari senapan angin. Sering kali popor senapan memiliki bahan kayu mahoni. Peran popor disini berfungsi untuk pegangan pada saat anda melkakukan tembakan supaya lebih nyaman.

Mimis atau Proyektil

Mimis atau sering disebut dengan peluru ini memiliki diameter sesuai caliber senapan angin tersebut. caliber yang sering digunakan yaitu 4.5mm bahwa peluru tersebut memiliki ukuran 4.5mm. Bagi anda yang bisa benar-benar memilih mimis yang presisi tanpa ada cacat.

Recoil adalah sebuah hentakan kebelakang saat senapan akan ditembakkan. Pada gerakan ini memang sangat pengaruh terhadap hasil buruan dan akurasi.

Trigger merupakan alat pemicu pada saat angin akan dikeluarkan untuk melontarkan peluru tersebut. Trigger ini harus ringan pada saat di tekan, komponen ini memang cukup keras pada saat ditekan dan berikan gerakan yang tak bisa di targetkan buruannya.

Baca Juga : 3 Mimis Terbaik Untuk Senapan Angin

Tekanan Aman Angin yaitu sebuah tekanan udara yang sudah disarankan pihak pembuat senapan untuk diisikan kedalam sebuah tabung agar nsenapan aman saat digunakan dan tabung juga tidak akan meledak atau pecah.

Aksesoris senapan angin seperti teleskop ataupun visir yang digunakan untuk melihat target ataupun sasaran pada saat akan membidik binatang tersebut.

Itulah apa saja bahan dasar senapan angin yang perlu anda ketahui dan juga fungsi dari bahan tersebut. Semoga informasi ini memberikan kemudahan untuk anda yang ingin memiliki senapan angin tersebut.

Jangan Lupa Dishare ya!

2 komentar untuk “Apa Saja Bahan Dasar Senapan Angin”

  1. Pingback: 3 Masalah Yang Sering Muncul Pada Peredam - Pengrajin Senapan Angin Indonesia

  2. Pingback: Rawat Senapanmu Agar Awet - Pengrajin Senapan Angin Indonesia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Untuk pemesanan silahkan chat WA 0813-3397-6224
× 0812-3139-4795