Cara Kerja Senapan Angin Gejluk

Cara Kerja Senapan Angin Gejluk

Setiap produk memiliki cara kerja masing-masing termasuk dengan cara kerja senapan angin gejluk. Bila anda memiliki senapan maka harus pelajari lebih dulu tentang cara kerjanya. Kenapa demikian? Bila anda memiliki senapan tapi tidak paham tentang kinerjanya maka akan kesulitan dalam mengoperasikan senapan angin Gejluk tersebut.

Jika anda mengoperasikan asal-asalan maka bisa saja merusak senapan angina tau cara anda untuk berburu kurang maksimal. Oleh karena itu mengetahui cara kerja senapan angin gejluk sangatlah penting kalau anda menggunakan senapan berjenis gejluk.

Cara Kerja Senapan Angin Gejluk

Nampaknya kinerja senapan angin gejluk ini memang cukup sederhana dengan memanfaatkan tekanan angin yang telah berfungsi dalam melontarkan mimis atau peluru. Pada saat menggunakan senapan angin ini telah manfaatkan sistem pompa yang digejlukkan ke tanah dibagian piston.

Ternyata senapan ini tidak usah pompa terus menerus setiap kali digunakan untuk menembak hewan yang menjadi buruan anda. Kenapa tidak pompa setiap kali ingin melakukan tembakan? Karena untuk satu kali pompa, senapan angin gejluk ini bisa digunakan sekitar 15 sampai 30 kali tembakan, jadi sangat hemat waktu.

Baca Juga : Tips Memilih Manometer Berkualitas

Cara kerja yang cukup sederhana tapi butuh kehati-hatian dalam perawatannya. Pastikan anda merawat senapan gejluk dengan teknik pompa yang benar dan sesuai dengan kapasitas yang sudah dianjurkan. Pada saat melakukan pompa jangan langsung penuh tapi harus dilakukan secara bertahap.

Semua ini bisa menghindari kerusakan karet sil pada bagian pompa tersebut. Dimana karet sil yang terletak di pompa cukup mudah panas jadi kalau anda langsung pompa penuh maka akan sebabkan karet terbakar.

Komponen Senapan Angin Gejluk

Bagi anda yang masih pemula dalam masalah senapan angin maka perlu belajar lebih maksimal untuk cara kerja senapan angin. Ketahuilah bahwa senapan angin gejluk ini juga bisa digunakan untuk melsayakan perburuan untuk hewan kecil, sedang dan besar.

Beberapa hewan yang bisa diburu menggunakan senapan angin gejluk yaitu kelinci, unggas, rusa, babi dan hewan-hewan lainnya. Selain itu senapan Gejluk merupakan hasil karya anak bangsa yaitu di produksi olej industri rumahan yang sebagian besar dari Blitar dan Kediri, Jawa Timur seperti Sanaji dan Pasopati.

Baca Juga : Teleskop Siang Malam Terbaik

Perkembangan teknologi yang cukup pesat maka banyak sekali pengrajin senapan angin memiliki inovasi baru. Senapan angin gejluk yang memiliki kekuatan ganda disebut Gejluk DWP, pada senapan ini memiliki kinerja yang tidak jauh berbeda dengan gejluk pada umumnya. Tetapi juga ada keunggulannya dengan menerapkan kuster atau sambungan angin, scuba yang digunakan untuk koneksi angin dalam pengisian pada titik atas.

Komponen pada senapan angin gejluk DWP kurang lebih juga hampir sama dengan menggunakan bahan baku popor kayu sono kembang. Panjang senapan sekitar 110 cm, bahan lainmnya terdapat kuningan dan memiliki kelengkapan aksesoris. Belanja senapan berkualitas datang saja di pengrajinsenapan.com.

Jangan Lupa Dishare ya!

2 komentar untuk “Cara Kerja Senapan Angin Gejluk”

  1. Ping-kembali: Cara Mudah Memasang Manometer Gejluk - Pengrajin Senapan Angin Indonesia

  2. Ping-kembali: Cara Memotong Laras Dengan Benar - Pengrajin Senapan Angin Indonesia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *