Cara Memasang Peredam Senapan Angin

Cara Memasang Peredam Senapan Angin

Perdam sangatlah penting untuk senapan angin yang bisa digunakan untuk meredamkan senapan supaya suara tidak keras. Pembahasan kali ini tentang cara memasang peredam senapan angin supaya terpasang dengan benar dan tidak ngacak.

Hal ini sangat memiliki kaitan dengan kualitas senapan angin. Komponen yang dipasang pada ujung laras dan memiliki fungsi kedap suara ataupun angin yang akan keluar dari laras maka hasil tembakan yang berkualitas. Terdapat suatu peredam maka membuat senapan angin mampu tembakkan dengan luar biasa dan hasil buruan lebih banyak.

Kenapa senapan angin harus memiliki perdam, karena suara senapan angin sangat mengganggu hewan. Misal ada segrombolan hewan sedang mencari maka dan akan ditembak maka kalau ada p[erdam hewan lain tidak mendengar kejadian tembakan tersebut.

Baca Juga : Bahan Dasar Membuat Peredam Senapan

Cara memasang peredam senapan angin memang sedikit susah-susah gampang. Oleh karena itu tidak semua orang bisa melakukan pemasangan ini, karena memasang perdam harus lurus atau center dengan laras senapan angin. Jika anda pasang perdam salah maka akan mengurangi akurasi pada senapan angin. Tidak hanya itu saja, dalam senapan angin tersebut juga bisa belokkan peluru dan tidak kena sasaran.

Cara Memasang Peredam Senapan Angin

Pertama, lepaskan grendel untuk pendorong mimis yang terdapat di chamber senapan. Grendel yang sudah lepas maka bisa melihat laras dari pangkal sampai ujung laras tersebut.

Kedua, pemasangan peredam senapan dengan tempat dan sesuai peredam dengan drat yang sudah terdapat di laras.

Ketiga, lihat lubang pangkal laras, apakah peredam lurus dengan lubang laras atau tidak.

Keempat, kalau sudah lurus maka anda bisa pasang dengan kembalikan grendel tadi.

Kelima, kalau sudah maka anda bisa melakukan uji coba tembakan pada sasaran. Disini anda bisa cek akurasi senapan berkurang atau tidak.

Keenam, jika peredam tidak pas sasaran maka bisa di atur ulang dan pastikan perdam tidak alami goyang dan tepat sasaran.

Ketujuh, kalau peredam sudah sesuai sasaran tetapi sedikit goyang saat melakukan penembakan. Maka anda bisa lepas drat senapan dan gunakan selotip. Fungsi dari selotip ini menjaga supaya peredam sangat melekat sempurna dengan senapan angin.

Kedelapan, kemudian zeroing maka peredam sudah siap untuk digunakan dengan maksimal untuk hasil lebih banyak.

Baca Juga : Peluru Lokal VS Peluru Import

Demikinlah cara memasang peredam senapan angin anti ngacak yang bisa anda lakukan sendiri dirumah. Tetapi ada satu hal lagi yang memang harus anda tahu kalau tidak semua peredam bisa dipasang mentok pada drat laras senapan angin.

Lantaran drat laras dan drat perdam memang masing-masing senapan tidak selalu sama dan pastikan anda melakukannya dengan baik dan benar. Supaya bisa melakukan pemburuan hewan incaran yang maksimal.

Jangan Lupa Dishare ya!

1 komentar untuk “Cara Memasang Peredam Senapan Angin”

  1. Ping-kembali: Gejluk Pompa Samping Pilihan Yang Tepat - Pengrajin Senapan Angin Indonesia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *