Cara Mengelabui Hewan Buruan

Cara Mengelabui Hewan Buruan

Cara Mengelabui Hewan Buruan – Hobi yang menjadi kebiasaan memang sangat mudah dijalankan. Banyak hobi beberapa orang yang tergolong biasa saja, namun kalau hobinya melakukan hal yang ektrim memang baru luar biasa. Salah satunya yaitu berburu hewan liar. Disini terkadang cukup aneh dan sangat sayang sekali untuk hewan liar tersebut dan membuat habitat semakin sedikit dan punah.

Namun, perlu anda ketahui bahwa untuk membidik harus memiliki cara mengelabui hewan buruan tersebut. Dimana berburu memang sudah menjadi satu kesatuan menggunakan alat senapan angin. Jenis dan type senapan angin memiliki beragam macam dan masing-masing memiliki kelebihan.

Pastikan anda memilih senapan angin dengan kualitas bagus, harga standar dan juga sesuai dengan kebutuhan anda dalam berburu. Beberapa jenis senapan angin yang terdiri dari uklik, gejluk, PCP, Sharp dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Spesifikasi Harga PCP Cobra

Cara Mengelabui Hewan Buruan

Makanan

Anda bisa melabui hewan buruan dengan makanan khas mereka. Misal hewan Bajing yang suka akan jenis kacang-kacangan dan buah liar lainnya. Ternyata tidak hanya itu saja, hewan tersebut juga makan hasil bumi yang telah ditanam oleh petani seperti kakao, pete, durian, salah, kacang tanah, pisang dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, anda bisa pancing dengan makanan kesukaan hewan buruan anda.

Tempat Tinggal

Pastikan anda berburu di lokasi yang tepat untuk hewan yang akan anda bidik. Kalau untuk hewan Bajing tempat tinggalnya sering kali bersarang di tempat yang cukup terlindungi semisal pohon yang memiliki daun cukup lebat serta memiliki fungsi melindungi sarang dari hujan serta bahaya lainnya.

Aktifitas Hewan Buruan

Sering kali saat berburu dan gagal mendapatkan hewan yang diinginkan yaitu tidak paham tentang aktifitas hewan tersebut. contohnya yaitu Hewan Bajing yang sangat aktif pada cuaca yang teduh dan tidak nyaman pada cuaca panas atau pada siang hari.

Ketahui juga waktu makan dari hewan tersebut, Bajing mencari makan pada pagi hari kurang lebih pada jam enam pagi sampai jam sebelas siang. Ternyata bajing sering menghabiskan waktu disarangnya pada saat siang hari karena cuaca yang panas.

Namun, tidak semua Bajing akan bersarang di siang hari, terkadang masih ada yang berkeliaran di tempat tinggalnya. Bila anda ingin berburu Bajing pastikan waktu sesuai dengan aktifitas mereka di luar sarang yaitu pagi hari dan sore hari. Demi menghasilkan Bajing yang banyak maka anda bisa berangkat setelah waktu subuh untuk pergi ke hutan tempat bajing bersarang.

Baca Juga : Spesifikasi Harga Benjamin Franklin

Hewan Selain Bajing

Bila anda ingin berburu hewan lain, maka pastikan cara mengelabui hewan buruan  anda sesuaikan dengan hewan incaran anda. Terkadang banyak orang yang memancing hewan untuk keluar dengan cirri khas suaranya maka nanti hewan tersebut akan menuju ke suara tersebut.

Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam berburu hewan incaran anda. Pastikan anda menggunakan pengaman dan senapan angin yang sesuai serta peluru atau mimis yang sesuai dengan hewan buruan anda. Jangan lupa berdoa sebelum melakukan pembidikan hewan tersebut.

Jangan Lupa Dishare ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *