Daftar Harga Gejluk DWP

Semakin banyak pengguna senapan angin yang menggunakan senapan angin jenis gejluk. Karena memang senapan angin satu ini memiliki power yang kuat dan harga yang sangat bersahabat. Senapan angin gejluk cocok digunakan untuk perlombaan dan hunting menjaga tanaman dari hewan perusak. Senapan angin gejluk baru – baru ini hadir dengan mekanisme double power yang kerap disebut gejluk DWP. Penggunaan mekanisme double power adalah sebagai alternatif pengisian pompa dengan menggunakan pompa PCP. Harga gejluk DWP bervariasi tergantung spesifikasi yang digunakan pada senapan angin.

Chat Via WhatsApp

Sentra kerajinan senapan angin kota Pare – Kediri – Jawa Timur membuat senapan angin gejluk double power dengan berbagai spesifikasi. Selain itu, sobat bedier juga dapat memesan dengan spesifikasi tertentu yang sobat bediler inginkan. Untuk pemesanan senapan angin silahkan kunjungi toko kami atau hubungi CS kami agar mendapatkan pelayanan yang maksimal. Berikut ini daftar harga gejluk DWP yang kami produksi :
1. Gejluk tabung 16 laras 60cm harga Rp 1.400.000,-
2. Gejluk tabung 19 laras 60cm harga Rp 1.600.000,-
3. Gejluk tabung 22 laras 60cm harga Rp 1.800.000,-
4. Gejluk tabung 25 laras 60cm harga Rp 2.000.000,-
Dari daftar di atas penggunaan double power atau nipple PCP diperuntukan untuk senapan angin gejluk tabung 19 ke atas, karena mulai gejluk tabung 19 memiliki kapasitas yang lebih besar.

Power yang dihasilkan senapan angin gejluk double power sangat kuat. Dengan menggunakan laras 60cm pada senapan angin gejluk dapat menjangkau akurasi sekitar 50 meter dengan jarak tempuh sekitar 200 meter. Harga gejluk DWP dapat disesuaikan dengan ukuran tabung yang digunakan. Semakin besar tabung yang digunakan, kapasitas angin yang tampung akan semakin banyak. Jika kapasitas angin semakin besar, total tembakan yang didapat juga akan semakin banyak.

Chat Via WhatsApp

Senapan angin gejluk dibuat dengan menggunakan material pipa kuningan pilihan. Harga gejluk DWP juga berpengaruh dengan material yang digunakan. Misalnya penggunaan material laras dari kuningan, tentu berbeda harga dengan menggunakan material laras dari baja. Semua material memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing.