Tips Menembak Di Malam Hari

Tips Menembak Di Malam Hari

Para pecinta berburu hewan liar maka lebih suka mencari mangsa pada malam hari. Kenapa? Karena di malam hari situasi sunyi sepi dan terkadang hewan tersebut sedang tertidur kecuali hewan yang memang keluarnya malam hari.

Dalam penembakan di malam hari memang membutuhkan peralatan khusus supaya anda tetap bisa memantau hewan dengan baik. Pada penjelasan ini ada sedikit tips menembak di malam hari. Salah satunya yaitu menggunakan laser untuk mengetahui hewan tersebut. Namun anda juga siap dengan senter dan juga perlengkapan lainnya.

Baca Juga : Perbedaan Pompa GX Filter dan Non Filter

Tips Menembak Di Malam Hari

Laser Senapan

Berburu pada malam hari memang butuh perlengkapan ekstra dan berbeda dengan berburu pada siang hari yang masih terlihat jelas oleh mata kita. Salah satu produk yang harus anda bawa yaitu laser senapan, dimana laser ini memiliki kegunaan untuk bidik dan menentukan target yang pas supaya tembakan tidak gagal atau melesat. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan laser senapan maka binatang yang kita buru tidak lari.

Laser tactical dimana mampu hasilkan titik hijau dan untuk membidik target lebih jelas serta bisa digunakan malam atau siang hari. Selain itu laser ini juga memiliki kekuatan 53 nm yang mampu diletakkan pada gun scope atau pada bagian mount teropong pada senapan tersebut.

Komponen pada laser ini yaitu Baterai dengan jenis CR123A, untuk lebih mudah menggantinya. Selebihnya bahwa laser ini juga memiliki kualitas baik, tahan terhadap air, dan mampu menjangkau jarak jauh.

Baca Juga : Jenis Kayu Untuk Popor Senapan Angin

Senter

Bila anda ingin berburu hewan pada malam hari dan situasi berburu di hutan. Maka anda bisa membawa senter kepala atau senter biasa untuk melakukan perjalanan yang cukup gelap jika tidak ada sinar bulan. Selain itu anda bisa melihat-lihat buruan anda sudah siap ditembak atau belum muncul.

Pastikan Waktu Tepat Saat Berburu

Sering kali anda salah waktu pada saat melakukan perjalanan berburu. Misal anda akan berburu luwak, maka dilihat lebih dulu bahwa aktivitas luwak ini pada malam hari dan siang hari luwak akan tertidur atau istirahat. Oleh karena itu, anda bisa berburu luwak pada malam hari supaya bisa mendapatkan hasil maksimal.

Peluru

Mungkin ini merupakan masalah penting untuk anda dalam berburu dan menggunakan senapan angin. Jangan sampai tertinggal untuk peluru. Senjata utama dalam berburu yaitu peluru dan senapan angin, ini sudah menjadi satu kesatuan. Oleh karena itu pilih peluru sesuai dengan kebutuhan anda. Karena di Indonesia jenis peluru terdapat dua macam dan itu berbeda produsen.

Pilih Senapan Angin yang Cocok

Jika anda sedang berburu luwak maka bisa menggunakan senapan angin type zachvan atau type Pegasus. Kedua senapan angin ini memiliki tabung berukuran 25 mm. Namun, untuk senapan angin zachvan maka untuk akurasu juga cukup bagus sekitar 40 meter sampai 60 meter.

Sedangkan untuk senapan angin type Pegasus maka menerapkan tabung 25 mm serta untuk jangkauan lebih panjang yaitu 80 meter.

Demikian ulasan tentang tips menembak di malam hari yang bisa anda gunakan pada saat berburu hewan luwak atau yang lainnya. Semoga informasi ini memberikan kemudahan untuk anda dalam berburu pada malam hari.

Jangan Lupa Dishare ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *